E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Vol 7 No 1 (2018)

PENGARUH EKUITAS MERK DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK GIORDANO

Putu Mona Prabawa Putra (Unknown)
Kastawan Mandala (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana)



Article Info

Publish Date
03 Jan 2018

Abstract

Makalah penelitian bertujuan mengguji pengaruh ekuitas merk dan lingkungan sosial terhadap niat beli konsumen pada produk Giordano di Kota Denpasar. Karya ilmiah ini dilakukan di Kota Denpasar dengan teknik analisis data regresi linear berganda. Ukuran sampel yang didapat sebanyak 120 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Hasil analisis dapat dikemukakan bahwa ekuitas merek secara langsung berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen pada produk pakaian Giordano di Kota Denpasar. lingkungan sosial secara langsung berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen pada produk pakaian Giordano di Kota Denpasar. Direkomendasikan saran untuk Giordano harus dengan jelas menggambarkan produk merek Giordano dimata konsumen sehingga konsumen sanggup dalam mengenali produk merek Giordano dan tertarik untuk melakukan pembelian. Memberikan informasi mengenai produk Giordano lebih baik dan detail lagi kepada konsumen sehingga dapat dipromosikan kepada keluarganya, tetangganya dalam menambah referensi di dalam melalukan pembelian.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

Manajemen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

E-Jurnal Manajemen (ISSN 2302-8912) aims to serve as a medium of information and exchange of scientific articles between teaching staff, alumni, students, practitioners and observers of science in accounting and business. E-Jurnal Manajemen editor receives scientific articles business strategy and ...