Jurnal Performa : Jurnal Manajemen dan Start-up Bisnis
Vol. 3 No. 4 (2018)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI BAJU TIDUR RELAXISTER TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE

Gerry Budianto (Universitas Ciputra)
Tony Antonio (Universitas Ciputra)



Article Info

Publish Date
15 Feb 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pentingnya sebuah kualitas pelayanan dan promosi dalam bisnis online yang dapat mempengaruhi seseorang dalam melakukan pembelian. Hasil survey awal yang telah didapatkan mengatakan bahwa kualitas pelayanan, dan promosi menjadi prioritas pembelian secara online. Populasi dalam penelitian ini adalah calon konsumen yang ingin melakukan pembelian Relaxister di wilayah Surabaya dan Semarang sebanyak 100 Orang, dan sampel dalam penelitian ini menggunakan Simple Random Sampling, dimana teknik ini memberikan kesempatan yang sama kepada setiap anggota yang ada dalam suatu populasi untuk dijadikan sampel. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah desain kualitas pelayanan (X1), promosi (X2) dan Minat Beli (Y). Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan diolah menggunakan SPSS. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh signifikan variabel Kualitas Pelayanan dan Promosi baju tidur Relaxister terhadap minat beli Secara Online.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

performa

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Jurnal penelitian dalam kajian ilmu manajemen dan start-up business berbasis pemasaran, keuangan, sumber daya manusia, dan ...