Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa)
Vol 5, No 1 (2008)

Growth Strategy pada Berbagai Tahapan Siklus Produk sebagai Cara untuk Memperluas Ukuran dan Cakupan Pasar

Firman Alamsyah (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Mar 2008

Abstract

Lingkungan bisnis sering mengalami perubahan sedang sangat cepat, dimana setiap periode perubahan yang terjadi sering menuntut perusahaan perubahan infrastruktur dan strategi perusahaan. Sehubungan dengan hal tersebut perusahaan harus mengenali isu-isu strategis dalam lingkungan bisnisnya seperti bounderis of the firm, corporate Boundaries, market and competitor, position and dynamic competition dan internal organization.Kata kunci : boundaries of the firm, PLC dan Growth strategy. 

Copyrights © 2008






Journal Info

Abbrev

performa

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Performa Journal publishes articles and brief communication with management theme (marketing, human resources, financial, operations, startegy), Islamic ecomy general economy, islamic and general approches development study, business in islamic and general basis. ...