Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Vol 3, No 2: Semester Genap 2014/2015

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN J-CO DONUTS & COFFEE DI KOTA MALANG

Eka Zerli Defintasari (Unknown)
Dimas Hendrawan (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Apr 2016

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan pada kepuasan pelanggan di J-CO Donuts & Coffee di Kota Malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian penjelasan dengan pendekatan kuantitatif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dengan 210 sampel dari konsumen J-CO Donuts & Coffee di Kota Malang, di mana metode ini tidak menggunakan kualifikasi populasi. Variabel penelitian yaitu; variabel independen adalah bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati. Kepuasan pelanggan serta variabel dependen. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda. Hal ini dapat dilihat pengaruh bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap Kepuasan Pelanggan secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.   Kata kunci: Bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan kepuasan konsumen

Copyrights © 2014