Jurnal Kolaboratif Sains
Vol 1, No 1 (2019)

ANALISIS PEMASARAN HASIL PRODUKSI MARMER PADA PT. TOPAZ UTAMA KORAL

Lalundo, Melky (Unknown)
Sirajudin, Sirajudin (Unknown)
Salmiati, Salmiati (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Sep 2019

Abstract

Penelitian ini menggambarkan tentang strategi yang digunakan oleh PT.Topaz Utama Koral sebagai industri marmer di dalam meningkatkan penjualannya, hal ini mendorong penulis dalam meneliti, mengkaji dan menganalisa sampai sejauh mana penerapannya serta sesuai tidaknya strategi yang digunakan, dan mengetahui pangsa pasarnya, sehingga dapat ditentukan arah serta strategi dan hasilnya. Strategi pemasaran yang digunakan PT Topaz Utama Koral yaitu mengacu kepada Marketing Mix, yaitu produk, distribusi, promosi, harga, people, proses, lingkungan fisik. Penerapan strategi pemasaran sudah sesuai dengan konsep pemasaran Marketing Mix yang terlihat dari jumlah penjualan hasil produksi yang meningkat setiap tahunnya. Kata kunci : Marketing Mix, Mamer, Produksi 

Copyrights © 2019