Sosio e-kons
Vol 12, No 1 (2020): Sosio e-Kons

Pelayanan Terbaik bagi Pelanggan Berperan Mempertahankan Kontinuitas Perusahaan

Masayu Endang Apriyanti (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pentingnya pelayanan terbaik bagi pelanggan dalam mempertahankan keberlangsungan hidup perusahaan. Pelayanan terbaik bagi pelanggan adalah hal utama yang harus dipertahankan bahkan ditingkatkan, karena pelayanan yang disediakan memberi kesan tersendiri bagi para pelanggan lalu akan mempengaruhi keputusannya untuk membeli atau tidak membeli produk/jasa tertentu, yang pada akhirnya akan berdampak pada keberlangsungan hidup perusahaan tersebut.. Metode penelitian dilakukan secara deskriptif yang bersifat survey langsung pada kelompok-kelompok tertentu, studi perpustakaan dan literatur. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa pelayanan terbaik bagi pelanggan mampu menjamin kontinuitas perusahaan.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

sosio_ekons

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Sosio e-kons memuat berbagai artikel ilmiah meliputi Ilmu Sosial, Ekonomi, Sejarah dan Bimbingan Konseling. Semoga jurnal ilmiah ini memberikan kontribusi dalam diseminasi keilmuan Ilmu Sosial, Ekonomi, Sejarah dan Bimbingan dan Konseling sehingga memberikan manfaat teoritis bagi ilmuan dan manfaat ...