IJEEM - Indonesian Journal of Environmental Education and Management
Vol 5 No 2 (2020): IJEEM: Indonesian Journal of Environmental Education and Management, Volume 5 Nom

Analisis Brand Loves (Pada Pengguna Forum Jual Beli Kaskus di Kota Bandung)

Fajar Gumelar Maulana (Universitas Pendidikan Indonesia)
Ratih Hurriyati (Universitas Pendidikan Indonesia)
Puspo Dewi Dirgantari (Universitas Pendidikan Indonesia)
Lili Adi Wibowo (Universitas Pendidikan Indonesia)
Bambang Widjajanta (Universitas Pendidikan Indonesia)



Article Info

Publish Date
04 Mar 2020

Abstract

Tujuan - Untuk menganalisis factor factor brand loves pada pengguna forum jual beli kaskus di Kota Bandung. Desain/metodologi/pendekatan – Desain penelitian ini adalah cross sectional method. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dengan metode explanatory survei. Sebanyak 107 responden dipilih dengan menggunakan non-probability sampling. Sebuah kuesioner digunakan sebagai instrumen penelitian untuk mengumpulkan data dari responden. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik deskriptif dengan menggunakan distribusi frekuensi. Temuan – Hasil penelitian menunjukkan bahwa gambaran faktor berada pada kategori cukup baik terhadap terutama pada dimensi brand attacment. Orisinalitas/nilai – Perbedaan dalam penelitian ini terletak pada objek penelitian, waktu penelitian, alat ukur, literatur yang digunakan, teori yang digunakan dan hasil penelitian.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

ijeem

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Education Environmental Science

Description

Indonesian Journal of Environmental Education and Management (IJEEM) is a journal from Environmental Eductation and Management Graduate Studies of State University of Jakarta. This issue contains relevant articles about environmental education and environmental management. ...