Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara serempak dan parsial cita rasa, media sosial dan layanan antar terhadap keputusan pembelian. Jumlah sampel sebanyak 96 orang. Hasil uji-F, Fhitung (17,858) > Ftabel (2,70) dan signifikansi 0,000 < 0,05. Maka Ha diterima, artinya, cita rasa, media sosial dan layanan antar secara serempak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil uji-t, cita rasa thitung (2,528) > ttabel (1,985), media sosial, thitung (2,393) > ttabel (1,985) layanan antar, thitung (4,149) > ttabel (1,985), maka Ha diterima sehingga cita rasa, media sosial dan layanan antar berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Hasil uji-R, nilai Adjusted R Square sebesar 0,347, artinya cita rasa, media sosial dan layanan antar mampu menjelaskan variabel terikat keputusan pembelian sebesar 34,7%, sedangkan 65,3% selebihnya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Cita Rasa, Media Sosial, Layanan Antar dan Keputusan Pembelian
Copyrights © 2020