Edukasi Kultura
Vol 1, No 2 (2014): JURNAL EDUKASI KULTURA

Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman dan Sikap Siswa Melalui Model Pembelajaran Kontruktivisme (Studi Eksperimen Kuasi pada Siswa Kelas VII di SMP Negeri 1 Patumbak)

Sri Mulyani (Keterampilan membaca merupakan keterampilan yang sangat unik serta berperan penting bagi pengembangan pengetahuan, dan sebagai alat komunikasi bagi kehidupan manusia. Pengajaran membaca yang paling berhasil mungkin pengajaran membaca yang didasarkan )



Article Info

Publish Date
01 Oct 2014

Abstract

Keterampilan membaca merupakan keterampilan yang sangat unik serta berperan penting bagi pengembangan pengetahuan, dan sebagai alat komunikasi bagi kehidupan manusia. Pengajaran membaca yang paling berhasil mungkin pengajaran membaca yang didasarkan pemahaman yang baik tentang proses membaca itu sendiri dan yang mendorong penguasaan strategi-strategi membaca yang tepat, tetapi hares diakui bahwa tidak ada definisi yang paling tepat.

Copyrights © 2014






Journal Info

Abbrev

kultura

Publisher

Subject

Arts Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Other

Description

Edukasi Kultura merupakan jurnal elektronik dan cetak nasional yang merupakan wadah penerbitan artikel penelitian original yang terkait dengan penelitian pendidikan bahasa, sastra, dan budaya. Jurnal ini dikelola oleh Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia PPs Universitas Negeri Medan. ...