Jurnal Ekonomi
Vol 24, No 1 (2016)

PENGARUH INDEPENDENSI, OBYEKTIFITAS, PENGALAMAN, KOMPETENSI DAN INTEGRITAS TERHADAP KUALITAS HASIL AUDIT (STUDI PADA BPKP PERWAKILAN PROVINSI RIAU)

Zarefar, Arumega (Unknown)
Zirman, Zirman (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Aug 2018

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruhindependensi, obyektifitas, pengalaman, kompetensi dan integritas audi torterhadap kualitas hasil audit auditor di BPKP Perwakilan Riau. Populasipenelitian ini adalah seluruh auditor yang bekerja pada BPKP PerwakilanRiau. Seluruh populasi dijadikan sampel penelitian. Data yang diperolehdianalisis dengan Regresi dengan menggunakan program SPSS.Sebanyak 119 kuesioner yang disebar kepada auditor-auditor yang bekerja diBPKP Perwakilan Provinsi Riau, dan 104 kuesioner yang dapat diolah (87%).Hasil penelitian menunjukkan integritas berpengaruh terhadap kualitas hasilaudit. Sedangkan independensi, obyektifitas, pengalaman, kompetensi tidakberpengaruh terhadap kualitas hasil audit.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

JE

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal of Economics, Faculty of Economics and Business, University of Riau has a focus and scope of research articles in the fields of development economics, accounting, and ...