Media Mahardhika
Vol 17 No 3 (2019): May 2019

PENERAPAN STRATEGI KEKUATAN DAN PELUANG USAHA DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BERAS MEDIUM

Handayati, Ratna (Unknown)
Susanti, Ike (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 May 2019

Abstract

Pertumbuhan ekonomi di Indonesia mendorong tumbuh kembangnya sektor industri dan perdagangan. Hal ini menimbulkan dampak persaingan yang ketat bagi perusahaan dalam kegiatan pemasaran. Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pemenuhan kebutuhan pokok di lingkungan masyarakat, perusahaan mempunyai tujuan ingin meningkatkan  volume penjualannyan. Hasil yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk menganalisisa dan menerapkan faktor kekuatan dan  peluang yang dapat digunakan oleh perusahaan untuk menetapkan strategi pemasaran tepat guna dengan mempertahankan mutu atau kualitas produk agar konsumen tetap memilih beras medium dibandingkan beras premium Serta metode pendekatan Antara pemasok (petani) dengan pengusaha penggilingan padi.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

mahardika

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

MEDIA MAHARDHIKA is a peer-reviewed journal published by Department of Accounting, Faculty of Economics and Business, STIE MAHARDHIKA Surabaya Indonesia three times a year (Januari, May and September). MEDIA MAHARDHIKA aims to publish articles in the field of accounting and finance that provide ...