ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Inovasi Produk dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Unilever Indonesia. Metode yang digunakan adalah explanatory research dengan sampel sebanyak 96 responden. Teknik analisis menggunakan analisis statistik dengan pengujian regresi, korelasi, determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini Inovasi Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian sebesar 41,5%, uji hipotesis diperoleh signifikansi 0,000 < 0,05. Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian sebesar 43,5%, uji hipotesis diperoleh signifikansi 0,000 < 0,05. Inovasi Produk dan Brand Awareness secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian sebesar 52,8%, uji hipotesis diperoleh signifikansi 0,000 < 0,05. Kata Kunci: Inovasi Produk, Brand Awareness , Keputusan Pembelian.
Copyrights © 2020