Journal of Information System, Applied, Management, Accounting and Research
Vol 4 No 2 (2020): JISAMAR : Volume 4, Nomor 2, May 2020

PARADIGMA INTEGRASI PEMBELAJARAN BLENDED DALAM MATEMATIKA DI PENDIDIKAN TINGGI

Anton Zulkarnain Sianipar (STMIK Jayakarta, Jakarta)
Rachmawaty Haroen (STMIK Jayakarta)



Article Info

Publish Date
19 May 2020

Abstract

Tujuan utama dari artikel ini adalah untuk memberikan pemahaman tentang nilai blended learning dalam ruang lingkup yang baru Paradigma dalam pendidikan tinggi. Blended learning dianggap sebagai pendekatan unik yang bertujuan untuk menyelesaikan serangkaian tugas terhubung dengan perlunya meningkatkan kualitas pendidikan. Kompetensi, manajemen pengetahuan, cara mendapatkan dan mengolahnya dibawa ke garis depan. Artikel ini menganalisis kapasitas didaktik blended learning dengan menerapkan transisi yang efektif dari model pembelajaran tradisional ke model pembelajaran terintegrasi di mana lingkungan elektronik dan sumber daya digunakan secara luas. Model pembelajaran blended yang ada dipertimbangkan dan cara adaptasinya terhadap persyaratan sistem pendidikan tinggi.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jisamar

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

JISIMAR (Journal of Information System, Applied, Management, Accounting and Research), terbit empat kali setahun pada bulan Februari, Mei, Agustus dan November, memuat naskah hasil pemikiran dan hasil penelitian di bidang Teknologi Informasi, Sistem Informasi, Sistem Informasi Manajemen, Sistem ...