Jurnal Administrasi dan Manajemen
Vol 10, No 1 (2020): Jurnal Administrasi Dan Manajemen

Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Terhadap Word of Mouth (Studi Kasus di Cafe Come On Coffe Pomalaa)

Andry Stepahnie Titing (Universitas Sembilanbelas November Kolaka)
Almansyah Rundu Wonua (Universitas Sembilanbelas November Kolaka)



Article Info

Publish Date
01 Jul 2020

Abstract

Tujuan penelitian untuk mengetahui bagaimana pengaruh kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan terhadap word of mouth Pelanggan Come On Coffee. Populasi dalam riset ini adalah pelanggan Come On Coffee. Pengambilan sampel pada riset ini dilakukan menggunakan kuesioner dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu SEM (Structural Equation Model) dengan menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian menujukkan bahwa kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth.. Kata Kunci: kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, word of mouth, dan come on coffee

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

administrasimanajemen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Administrasi dan Manajemen (JAM) dengan e-ISSN : 2623-1719 dan p-ISSN : 1693-6876 Published by Universitas Respati Indonesia, Jakarta, Administrasi dan Manajemen is published twice every year, in June and ...