Jurnal Ilmu Komunikasi
Vol. 9 No. 1 (2019): April

STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION "THE RED GINGER" GHOZALI DI DESA TAMBAK DALAM BARU

Faizah, Nur (Unknown)



Article Info

Publish Date
13 Apr 2019

Abstract

Artikel ini mengkaji tentang strategi Integrated Marketing Communications yang dilakukan Ustadz Ghozali dalam memasarkan produk the red ginger faktor yang menunjang penerapan Integrated Marketing Communicationsyang dilakukan Ustadz Ghozali dalam memasarkan produk the red ginger. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi strategi Integrated Marketing Communicationsyang dicanangkan oleh Al Ghozali dalam memasarkan produk the red ginger serta mengetahui faktor yang menunjang serta menghambat Integrated Marketing Communicationsyang dilakukan Al Ghozali. Penelitian yang dilakukan menggunakan metode penelitian kualitatif dengan menguraikan secara deskriptif deskriptif.Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi Integrated Marketing Communications yang dilakukan Al Ghozali dilakukan dalam 2 tahap yaitu perencanaan dan pelaksanaan, dalam tahap perencanaan dan pelaksanaan tersebut Al Ghozali menggunakan strategi berupa periklanan, pemasaran langsung, promosi langsung, penjualan personal serta hubungan masyarakat. Faktor yang menunjang keberhasilan Al Ghozali dalam memasarkan the red ginger yaitu dengan media sosial dan Para Reseller sebagai penunjang keberhasilan.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

JIK

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Ilmu Komunikasi (Print ISSN: 2088-981X; Online ISSN: 2723-2557) adalah jurnal Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya bekerjasama dengan Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM). Jurnal Ilmu Komunikasi diharapkan ...