Artikel ini mengkaji tentang strategi Integrated Marketing Communications yang dilakukan Ustadz Ghozali dalam memasarkan produk the red ginger faktor yang menunjang penerapan Integrated Marketing Communicationsyang dilakukan Ustadz Ghozali dalam memasarkan produk the red ginger. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi strategi Integrated Marketing Communicationsyang dicanangkan oleh Al Ghozali dalam memasarkan produk the red ginger serta mengetahui faktor yang menunjang serta menghambat Integrated Marketing Communicationsyang dilakukan Al Ghozali. Penelitian yang dilakukan menggunakan metode penelitian kualitatif dengan menguraikan secara deskriptif deskriptif.Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi Integrated Marketing Communications yang dilakukan Al Ghozali dilakukan dalam 2 tahap yaitu perencanaan dan pelaksanaan, dalam tahap perencanaan dan pelaksanaan tersebut Al Ghozali menggunakan strategi berupa periklanan, pemasaran langsung, promosi langsung, penjualan personal serta hubungan masyarakat. Faktor yang menunjang keberhasilan Al Ghozali dalam memasarkan the red ginger yaitu dengan media sosial dan Para Reseller sebagai penunjang keberhasilan.
Copyrights © 2019