Jurnal Ilmu Komunikasi
Vol. 9 No. 2 (2019): October

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI SYIRKAH AQIQAH SURABAYA

Ulandhari (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Oct 2019

Abstract

penelitian ini adalah mengidentifikasi strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh syirkah aqiqah dalam memasarkan produknya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif kualitatif, yang berguna untuk memahami fenomena-fenomena yang terjadi secara menyeluruh dan mendalam.Dalam penelitian ini ditemukan bahwa, strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh syirkah aqiqah untuk memasarkan dan mengenalkan produknya adalah 1). Syirkah Aqiqah menggunakan Word Of Mouth, 2). Syirkah Aqiqah membuat packeging yang menarik, 3). Syirkah Aqiqah memberikan diskon dan gratis satu botol Syuniz untuk membuat promosi penjualan, 4). Syirkah Aqiqah menggunakan pemasaran interaktif atau pemasaran online, melalui media Instagram dan Facebook.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

JIK

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Ilmu Komunikasi (Print ISSN: 2088-981X; Online ISSN: 2723-2557) adalah jurnal Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya bekerjasama dengan Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM). Jurnal Ilmu Komunikasi diharapkan ...