E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Vol 9 No 8 (2020)

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG

I Dewa Gde Agung Ekaprana (Universitas Udayana)
I Made Jatra (Universitas Udayana)
I Gusti Ayu Ketut Giantari (Universitas Udayana)



Article Info

Publish Date
03 Aug 2020

Abstract

Terjadinya fluktuasi penjualan sepeda motor pada Dealer Astra Motor Center Denpasar membuat Honda harus bekerja lebih keras untuk meningkatkan kembali jumlah penjualan produknya. Dengan niat pembelian ulang diharapkan dapat meningkatkan jumlah penjualan produknya. Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek terhadap niat pembelian ulang pada Dealer Astra Motor Center Denpasar. Penelitian ini dilakukan di Dealer Astra Motor Center Denpasar, dengan jumlah responden sebanyak 126. Pengambilan sampel ini menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan Statitical Package of Sosial Science (SPSS) 17.0. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk, kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang sepeda motor merk Honda di Kota Denpasar. Kata kunci : niat pembelian ulang; kualitas produk; kualitas layanan dan citra merek

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

Manajemen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

E-Jurnal Manajemen (ISSN 2302-8912) aims to serve as a medium of information and exchange of scientific articles between teaching staff, alumni, students, practitioners and observers of science in accounting and business. E-Jurnal Manajemen editor receives scientific articles business strategy and ...