Jurnal TIKOMSIN (Teknologi Informasi dan Komunikasi Sinar Nusantara)
Vol 4, No 2 (2016): JURNAL TIKomSiN

AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PEMASARAN DI DEALER AUTO 2000 MADIUN

Areka Anggratama (Unknown)
Bebas Widada (Unknown)
Wawan Laksito Yuly Saptomo (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Oct 2016

Abstract

Penggunaan teknologi augmented reality sebagai penunjang media penjualan mobil astra toyota agya tentu akan memberikan inovasi didalam bidang pemasaran atau marketing dengan sifat interaktivitasnya. Salah satu cara  yang biasa kita jumpai dalam pemasaran produk mobil hanya menggunakan brosur/leaflet yang diberikan kepada calon pembeli/customer, Sedangkan bila kita menerapkan teknologi AR pada brosur/leaflet terdapat sifat interaktivitas pada aplikasi ini antara lain pengguna bisa melihat model miniature mobil astra toyota agya dengan mode rotasi untuk melihat mobil dari berbagai sudut pandang, melihat informasi berupa spesifikasi, video, melihat interior dan eksterior mobil, dan sebagainya.Kata kunci: Toyota Agya, Augmented Reality, Brosur

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

TIKomSiN

Publisher

Subject

Computer Science & IT

Description

Jurnal Tikomsin merupakan terbitan berkala hasil penelitian dalam bidang ilmu komputer mencakup disiplin ilmu teknologi informasi meliputi Sistem Pendukung Keputusan, Kecerdasan buatan, Data mining, Jaringan Komputer etc. Majalah ini diterbitkan secara periodik dua kali dalam setahun yaitu bulan ...