Skripsi ini berjudul Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan Rumah PadaPT. Inti Innovaco Bogor. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besarpengaruh dari variabel bebas (biaya periklanan, biaya penjualan perseorangan, biaya promosipenjualan, dan biaya publisitas) terhadap variabel terikat (volume penjualan). Dan didalampenelitian ini didapat kesimpulan bahwa variabel biaya bauran promosi dapat mempengaruhivolume penjualan. Dengan uji parsial didapatkan variabel biaya periklanan diketahui t hitung > ttabel atau 2,898 > 2,042, variabel biaya penjualan perseorangan diketahui t hitung > t tabel atau2,436 < 2,042, variabel biaya promosi penjualan diketahui t hitung > t tabel atau 3,282 > 2,042, danvariabel biaya publisitas diketahui t hitung < t tabel atau 1,672 < 2,042. Sehingga dapat disimpulkanvariabel biaya periklanan, variabel biaya penjualan perseorangan dan variabel biaya promositerdapat pengaruh yang signifikan terhadap volume penjualan, sedangkan variabel biaya publisitastidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap volume penjualan. Dengan uji simultan didapatsemua variabel bebas (biaya bauran promosi) F hitung > F tabel atau 3,734>2,53 berarti semuavariabel tersebut berpengaruh terhadap volume penjualan.
Copyrights © 2015