Abstrak Peelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap keputusan membeli handphone REALME pada pelanggan Matahari Singosaren Surakarta. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel kebetulan (accidental sampling) Populasi pada penelitian ini adalah Pengguna Handphone REALME di Matahari Singosaren Surakarta. Sampel yang digunakan sebanyak 100 pelanggan. Teknik Analisis dalam penelitian ini terdiri dari Pengujian Instrumen, Uji Asumsi Klasik, analisis Linier berganda, Uji t, Uji F, dan Uji R2 . berdasarkan hasil persamaan regresi dapat disimpulkan bahwa produk, harga, dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan membeli. Hasil Uji t dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif tetapi tidak signifikan dan variabel harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan membeli. Hasil uji f menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan membeli. Hasil uji koefisien determinasi R20,183 yang berarti bahwa kualitas produk, harga, dan promosi mampu mempengaruhi keputusan membeli sebesar 18,3%, sisanya 81,7% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.Kata kunci : keputusan membeli, kualitas produk,harga, dan promosi
Copyrights © 2020