Jurnal Mimbar: Media Intelektual Muslim dan Bimbingan Rohani
Vol 1 No 1 (2015): Jurnal Mimbar

Labelisasi halal terhadap keputusan pembelian Produk makanan dalam kemasan

Hardianto Rahman Hardianto (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2015

Abstract

Semakin meningkatnya persaingan bisnis mendorong produsen untuk lebih berorientasi pada konsumen atau pelanggan. Untuk mendukung upaya tersebut diperlukan pengetahuan mengenai konsumen terutama megenai perilakunya. Laudon dan Della Bitta memberi definisi perilaku konsumen sebagai berikut : ” the decicion process and physical activity individuals engage in when evaluating, acquiring, using, or disposing of goods and services” (proses keputuasn dan aktivitas fisik yang dilakukan oleh individu ketika mengevaluasi, mendapatkan, menggunakan, atau membuang barang dan jasa).

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

mimbar

Publisher

Subject

Religion

Description

Jurnal ini membahas tentang Bimbingan dan Penyuluhan Islam, Bimbingan konseling pendidikan Islam, Bimbingan konseling mental Islam, Bimbingan konseling karir, Konseling Keluarga sakinah, Bimbingan konseling paska bencana, Penyuluhan NAPZA, Penyuluhan pengaduan, Penyuluhan ...