ATRABIS: Jurnal Administrasi Bisnis (e-Journal)
Vol 5 No 2 (2019): ATRABIS: Jurnal Administrasi Bisnis - Desember 2019

Pengaruh Iklan di Media Sosial Terhadap Keputusan Peserta Didik Dalam Memilih Kampus LP3I (Survey Pada Mahasiswa Kampus LP3I Tasikmalaya, Karawang dan Cirebon)

Rudi Kurniawan (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Dec 2019

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisispengaruh personal relevance, interactivity, message, brand familiarity dan testimonial terhadap keputusan peserta didik dalam memilih kampus LP3I. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jenis penelitian survey. Data diperoleh memlalui instrument penelitian berupa kuestioner, wawancara, observasi dan studi dokumen. Jumlah saampel dalam penelitian ini adalah 331 orang peserta didik kampus LP3I ( Tasikmalaya, Karawang dan Cirebon). Dengan menggunakan analisis regresi linear berganda, ditemukan bahwa secara parsial personal relevance, interactivity, message, brand familiarity dan testimonial mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan peserta didik dalam memilih Kampus LP3I. Disamping itu, secara simultan personal relevance, interactivity, message, brand familiarity dan testimonial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan peserta didik dalam memilih Kampus LP3I.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

atrabis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

ATRABIS - Jurnal Administrasi Bisnis yang dikterbitkan oleh Program Studi Administrasi Bisnis berisi kajian hasil penelitian dosen-dosen di Program Studi tersebut. Kajian penelitian yang disusun menjadi sumber pengembangan pengetahuan khususnya di Program Studi Administrasi ...