Candra Sangkala
Vol 1, No 1 (2019)

BAURAN PEMASARAN SEBAGAI PENUNJANG PENINGKATAN WISATAWAN KE MUSEUM BALI

Purwanto, Heri (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Sep 2020

Abstract

Museum Bali merupakan salah satu tempat daya tarik wisata yang begitu terkenal di Kota Denpasar. Bahkan dijadikan sebagai wisata kota oleh pemerintah setempat dalam rangkaian city tour. Artikel ini melihat peranan bauran pemasaran dalam menunjang peningkatan wisatawan yang datang ke Museum Bali. Unsur-unsur yang dilihat adalah produk, harga, tempat, dan promosi. keempat komponen tersebut mempelihatkan hasil kerjanya yang memuaskan, karena ia mampu mempergaruhi pemutusan seseorang berlibur ke Museum Bali. Penelitian ini mengunakan metode pengumpulan data berupa studi pustaka, observasi diikuti dengan wawancara.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

JCS

Publisher

Subject

Religion Humanities Education Social Sciences

Description

urnal Candra Sangkala adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Jurusan Pendidikan Sejarah, Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial, Universitas Pendidikan Ganesha. Jurnal ini bertujuan untuk mewadahi artikel-artikel hasil penelitian dan hasil pengabdian masyarakat dibidang pendidikan dan pembelajaran ...