Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variabel-variabelyang diteliti dalam penelitian ini yaitu Product Quality, Product Inovation,Repurchase Intention dan Customer Satisfaction pada konsumen Jessy CakesSemarang. Metode yang digunakan adalah path analysis (regresi linear berganda)dengan sampel sebanyak 100 responden yang pernah melakukan pembelian di JessyCakes Semarang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Product Qualityberpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, ProductInnovation berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction,Product Quality tidak berpengaruh secara langsung terhadap Repurchase Intention(Y), Product Innovation berpengaruh positif dan signifikan terhadap RepurchaseIntention, Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadapRepurchase Intention, Customer Satisfaction terbukti dapat memediasi ataumenjadi variabel intervening antara Product Quality dengan Repurchase Intention,Customer Satisfaction tidak terbukti dapat memediasi atau menjadi variabelintervening antara Product Innovation dengan Repurchase Intention.Keywords : product quality, product inovation, customer satisfaction,repurchase intention.
Copyrights © 2019