Jurnal Ekonomi dan Bisnis Terapan
Vol 15, No 2 (2019): Edisi November 2019

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT CALON DEBITUR DALAM PENGAMBILAN KREDIT MIKRO (Studi Pada Kredit Mikro Bank Mandiri)

Ramadhan Nur, Bais Azi (Unknown)
Helmi, Arief (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Nov 2019

Abstract

Penelitian empiris terkait dengan kualitas layanan dan atribut produk dengan minat calon debitur dalam mengambil kredit mikro dengan variabel risiko sebagai moderasi pada kredit mikro Bank Mandiri. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan bantuan alat survei yang dilakukan pada 100 responden. Penelitian dilakukan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan atribut produk terhadap minat calon debitur, yang akan diketahui dari model structural hasil perhitungan PLS.Hasil penelitian ini membuktikan bahwa terdapat pengaruh yang kuat dari layanan dan atribut produk terhadap minat calon debitur dalam mengambil kredit mikro dengan variabel bunga sebagai variabel moderasi.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

jebt

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

JEBT is a place for Accounting, Management, Economics, and sharia economic studies related to business practices including taxation aspects so that they can contribute to practitioners and academics in the field of business and applied ...