AbstrakPerkembangan teknologi membuat para pelaku bisnis melakukan inovasi, salah satunya mobile ticketing yang merupakan pemesanan tiket secara online. Di era digital ini, konsumen mengutamakan nilai kepraktisan dengan pemanfaatan teknologi. Tujuan penelitian yaitu mengetahui dan menganalisis pengaruh dan hubungan perceived value, e-lifestyle, online promotion,dan repurchase intention pada pengguna KAI Access di Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian dekriptif dan kausal dengan pendekatan kuantitatif. Kriteria populasi dalam penelitian ini yaitu berusia minimal 17 tahun, pengguna aplikasi KAI Access dengan minimal 1 kali transaksi, berdomisili di Jabodetabek dan Bandung. Teknik pengambilan sampel yaitu dengan purposive sampling dan pengumpulan data dengan kuesioner offline dan online melalui google docs yang melibatkan 400 responden. Teknik analisis data yaitu regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa perceived value, e-lifestyle, online promotion, berpengaruh secara positif terhadap repurchase intention dengan hasil skor sebesar 91,6%. Kata Kunci: perceived value, e-lifestyle, online promotion, repurchase intention
Copyrights © 2020