Jurnal Bisnisman : Riset Bisnis dan Manajemen
Vol 1 No 1 (2019): Jurnal Bisnisman : Riset Bisnis dan Manajemen

PENGARUH MIX MARKETING JASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA SISWA KURSUS BAHASA INGGRIS (Studi Kasus Siswa Kursus di New Bright Institute Sukabumi)

Yuni Buyung (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Jun 2019

Abstract

Penelitian ini ditunjukan untuk mengetahui dan menganalisis sejauh mana pengaruh Mix Marketing (Bauran Pemasaran) Jasa dan kualitas layanan terhadap kepuasan siswa di New Bright Institut (NBI). Jenis penelitian ini adalah penelitian penjelasan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Mix Marketing jasa yang terdiri dari produk, lokasi, proses, orang, bukti fisik, dan kualitas layanan yang terdiri dari bukti langsung, keandalan, respon, keamanan, dan empati secara simultan berpengaruh positif terhadap kepuasan siswa, sedangkan biaya pendidikan memiliki pengaruh negatif.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

bisnisman

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Bisnis dan Manajemen (BISNISMAN) ini diterbitkan oleh Program Studi Manajemen Universitas Nusa Putra, sebagai jurnal yang terbit setiap empat bulanan yang fokus menyajikan tulisan-tulisan tentang bisnis, manajemen dan kewirausahaan. Jurnal ini berisi artikel-artikel penelitian atau ...