Penelitian ini bertujuan menjelaskan pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepercayaan konsumen supermarket mirota kampus godean. populasi penelitian yaitu konsumen supermarket mirota kampus godean, penentuan sampel berdasarkan rumus Slovin yaitu sebanyak 98- 100 orang melalui tehnik purposiv sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Tehnik analisis data menggunakan regresi linier ganda dengan tingkat signifikansi 5%. Hasil penelitian didapatkan citra merek dan kualitas layanan secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh positif dan siginifikan pada kepercayaan konsumen di supermarket mirota kampus godean. Citra merek, kualitas layanan, dan kepercayaan secara parsial dan simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen supermarket mirota kampus godean. Kepercayaan dapat menjadi mediasi hubungan pengaruh citra merek pada loyalitas konsumen. akan tetapi, kepercayaan tidak dapat menjadi mediasi hubungan pengaruh kualitas pelayanan pada loyalitas konsumen.Kata kunci: citra merek, kualitas pelayanan, kepercayaan, loyalitas
Copyrights © 2019