JUDICIOUS: Journal of Management
Vol 1 No 1 (2020): Judicious

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT BERMUDA COMMUNICATION

Febby Firliyani (Universitas Indraprasta PGRI)
Ismail Dwi Cahyo (Universitas Indraprasta PGRI)



Article Info

Publish Date
15 Jun 2020

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan karyawan terhadap kepuasan konsumen. Metode yang digunakan dalam melakukan penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara dan penyebaran kuesioner kepada responden. Dari hasil pengolahan data dan analisis yang diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada 90 konsumen pada PT Bermuda Communication adalah 78,5% menerangkan bahwa kualitas pelayanan sangat mempengaruhi kepuasan konsumen dan 21,5% dipenngaruhi oleh faktor yang lainnya

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

judicious

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Judicious is a journal published by Neolectura, issued two times in one year. Judicious is a scientific publication media in the form of conceptual paper and field research related to general management scope. It is hoped that Judicious can become a media for academics and researchers to publish ...