Harga adalah sistem manajemen perusahaan yang akan menentukan harga dasar yang tepat untuk produk atau layanan dan juga perlu menentukan strategi yang berkaitan dengan diskon, pembayaran biaya pengiriman, dan berbagai variabel terkait. Sedangkan merek tepercaya adalah kemampuan keandalan merek, berdasarkan kepercayaan konsumen bahwa produk tersebut mampu memenuhi nilai yang dijanjikan dan niat merek berdasarkan keyakinan konsumen bahwa merek tersebut dapat memprioritaskan kepentingan konsumen. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga dan pengaruh merek yang dipercaya pada keputusan pembelian konsumen Go-Jek. Dalam penelitian ini, peneliti ingin mengetahui seberapa besar variabel-variabel ini mempengaruhi keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada hubungan antara harga dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian dengan hasil uji F sebesar 48,719 sedangkan F tabel dapat dilihat dengan menggunakan f tabel dengan derajat bebas residu (df) yaitu 97 sebagai penyebut dan df regresi adalah 3,94. Karena F hitung (48,719)> F tabel (3,94) maka H1 diterima. Berdasarkan signifikansi, terlihat kolom sig adalah 0,000 yang berarti probabilitas 0,000 <0,05 maka H0 ditolak, maka perbedaan yang signifikan antara harga dan merek yang dipercaya pada keputusan pembelian konsumen Go-Jek. Kata kunci: Harga, Merek Tepercaya, Keputusan Pembelian.
Copyrights © 2018