Tujuan dari penelitian ini adalah (1). Untuk Mengetahui variabel dari ekuitas merek yang terdiri dari dimensi kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian handphone Blackberry(Pengguna Handphone Blackberry Di Universitas Alkhairaat Palu). (2) Untuk Mengetahui pengaruh variabel kesadaran merek terhadap keputusan pembelian handphone Blackberry(Pengguna Handphone Blackberry Di Universitas Alkhairaat Palu). (3) Untuk Mengetahui pengaruh variabel asosiasi merek terhadap keputusan pembelian handphone Blackberry(Pengguna Handphone Blackberry Di Universitas Alkhairaat Palu). (4). Untuk Mengetahui pengaruh variabel persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian handphone Blackberry(Pengguna Handphone Blackberry Di Universitas Alkhairaat Palu). (5). Untuk Mengetahui pengaruh variabel loyalitas merek terhadap keputusan pembelian handphone Blackberry(Pengguna Handphone Blackberry Di Universitas Alkhairaat Palu). Adapun hasil penelitian yang di dapatkan dilapangan bahwa nilai Koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,532 memberikan arti bahwa 53,2% variabel keputusan pembelian handphone merek Blackberry di Universitas Alkhairaat Palumampu digambarkan oleh variabel Kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek, sedangkan 46,8% (100-53.2) dipengaruhi oleh variabel independen lainnya yang tidak dimasukkan ke dalam penelitian ini
Copyrights © 2015