Penelitian ini mengungkapkan Pengaruh Promosi, Fasilitas dan Lokasi Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Permandian Millennium Waterpark Palu. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini Untuk mengetahui Pengaruh Promosi, Fasilitas dan Lokasi Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Permandian Millennium Waterpark Palu. Metode yang digunakan Penelilti bersifat Deskriptif dengan alat bantu koesioner terhadap 100 responden. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa melihat pengaruh variabel promosi, fasilitas dan lokasi terhadap keputusan berkunjung pada permandian millennium waterpark Palu sebesar 66,4% artinya pengaruh variabel bebas (independen) terhadap variabel terikat (dependen). Sedangkan sisanya 33,6% adalah pengaruh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Keputusan Berkunjung, Promosi, Fasilitas dan Lokasi.
Copyrights © 2020