Jurnal Nasional Komputasi dan Teknologi Informasi
Vol 3, No 3 (2020): Desember 2020

Sistem Customer Service Gangguan Problem CV. Anugerah Multi Kreasi

Sunardi Sunardi (UNIVERSITAS INDRAPRASTA PGRI)



Article Info

Publish Date
05 Dec 2020

Abstract

Abstrak - Sistem pencatatan yang manual pada CV. Anugerah Multi Kreasi menyulitkan pemilik dalam mencari informasi yang dibutuhkan dalam waktu yang cepat dan akurat. Adanya resiko kesalahan dan keterlambatan informasi dalam proses penginputan dan penugasan kerja. Penelitian bertujuan  untuk mendapatkan sebuah sistem  pelayanan service yang efisien dan dapat di akses secara mudah oleh user lalu, untuk mengganti sistem lama yang berada di CV. Anugerah Multi Kreasi menjadi sistem baru yang sudah terkomputerisas dengan baik dan untuk mempermudah customer service dalam mengelola mengelola data pelayanan service. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi dan grounded research. Hasil dari penelitian yaitu mendapatkan sebuah sistem pelayanan service yang efisien dan dapat di akses secara mudah oleh user, dengan aplikasi ini juga diharapkan customer service dapat dengan mudah mengelola data pelayanan service. 

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jnkti

Publisher

Subject

Computer Science & IT Control & Systems Engineering Decision Sciences, Operations Research & Management Electrical & Electronics Engineering Engineering

Description

Jurnal Nasional Komputasi dan Teknologi Informasi adalah jurnal nasional yang diterbitkan oleh Program Studi Teknik Informatika Universitas Serambi Mekkah tahun 2018. Jurnal ini terbit sebanyak enam edisi dalam satu tahun yaitu setiap bulan Februari, April, Juni, Agustus, Oktober dan Desember baik ...