Business Preneur : Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis
Vol 2 No 2 (2020): Vol. 2 No. 2 September 2020

PENGGUNAAN DESIGN THINKING DALAM INOVASI KEMASAN PRODUK SEBAGAI STRATEGI MEMBANGUN SEBUAH MEREK PADA MEREK BANGFLO

Farhan Maulana (Universitas Padjadjaran)
Iwan Sukoco (Universitas Padjajajaran)



Article Info

Publish Date
26 Dec 2020

Abstract

Permasalahan bisnis menuntut pemecahan masalah yang solutif dan mampu terterapkan dengan baik dalam mengatasi kendala dan tantangan yang dihadapi. Design thinking diterapkan untuk mengurangi jumlah penggunaan plastik dan mengurangi sampah plastik dengan solusi membuat inovasi kemasan yang terbuat dari rumput laut. Hasil yang didapatkan juga penggunaan design thinking bisa menjadi metode untuk strategi membangun sebuah bisnis atau merek mereka

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

businesspreneur

Publisher

Subject

Humanities Environmental Science

Description

Pemasaran Keuangan Operasi Bisnis Sumber Daya Manusia Kewirausahaan Kreatifitas dan Inovasi Bisnis Pemodelan Bisnis Bisnis Syariah Etika dan Negosiasi ...