Product quality, price and brand equity are factors that greatly influence consumer decision making for the purchase of a product or service. This study aims to determine the effect of product quality, price and brand equity on donut purchasing decisions at J.Co. Donuts & Coffee Metropolitan Mall Bekasi. The population in this study is the people of Bekasi City who make donut purchases in J.Co. Donuts & Coffee Metropolitan Bekasi Mall and samples were taken were 88 people. The results showed that product quality, price and brand equity partially and simultaneously had a positive and significant effect on donut purchasing decisions at J.Co. Donuts & Coffee Metropolitan Mall Bekasi.Keywords: product quality, price, and brand equity influence purchasing decisions Kualitas produk, harga dan ekuitas merek adalah faktor yang sangat berpengaruh terhadap pengambilan keputusan konsumen untuk pembelian produk atau jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian donut pada J.Co. Donuts & Coffee Metropolitan Mal Bekasi. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Bekasi yang melakukan pembelian donut di J.Co. Donuts & Coffee Metropolitan Mal Bekasi dan sampel yang diambil sebesar 88 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan ekuitas merek secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian donut di J.Co. Donuts & Coffee Metropolitan Mal Bekasi.Kata kunci: kualitas produk, harga dan ekuitas merek mempengaruhi keputusan pembelian
Copyrights © 2019