Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kesesuaian harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian peritel di PT. Kurnia Indah Sukses (KIS). Dimana variabel independen yaitu kualitas produk (X1), kesesuian harga (X2), dan kualitas pelayanan (X3) mempengaruhi keputusan pembelian (Y) sebagai variabel dependennya.Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan. Sampel diambil sebanyak 75 orang responden dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Dengan pendekatan Accidental Sampling, yaitu metode pengambilan sampel yang dilakukan dengan menggunakan siapa saja yang ditemui secara kebetulan sebagai sampel. Analisis data dengan regresi berganda.Berdasarkan hasil penelitian dilakukan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian. Semakin baik kesesuaian harga akan menaikkan keputusan pembelian. Hasil pengujian pengaruh pelayanan terhadap keputusan pembelian memiliki hubungan positif yang berarti bahwa semakin baik pelayanan akan menaikkan keputusan pembelian. Nilai probabilitas (p) sebesar 0,1 produk memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian di PT. Kurnia Indah Sukses (KIS). Hal ini menunjukkan bahwa alasan utama keputusan konsumen untuk melakukan pembelian di KIS adalah persepsi mereka tentang kualitas produk yang berarti tidak ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kesesuian Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Copyrights © 2019