Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika
Vol 4, No 3 (2015)

Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Komunikasi Matematik melalui Pendekatan Problem Posing

Deddy Sofyan (STKIP Garut)
Sukanto Sukandar Madio (STKIP Garut)



Article Info

Publish Date
21 Aug 2018

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menelaah apakah peningkatan kemampuan pemecahan masalah dan komunikasi matematiksiswa yang mendapatkan pendekatan problem posing lebih baik dibanding yang konvensional.

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

mosharafa

Publisher

Subject

Education Mathematics Other

Description

Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika (p-ISSN: 2086-4280 & e-ISSN: 2527-8827) mempublikasikan artikel ilmiah hasil penelitian dalam bidang pendidikan matematika yang belum pernah dipublikasikan. Penulis dapat berasal dari berbagai level, seperti mahasiswa (S1, S2, S3), guru, dosen, praktisi, ...