INFOKAM
Vol 1, No 1 (2005): INFOKAM Edisi 1 Tahun 1 2005 (Maret)

BUSINESS PROCESS REENGINEERING; SEBUAH UPAYA PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN NASABAH PADA PERBANKAN SYARIAH

Salvida Dwi Prasetyana (AMIK JTC)



Article Info

Publish Date
14 Mar 2013

Abstract

Salah satu program perbaikan kualitas pelayanan nasabah pada perbankan syariah adalah rekayasa ulang terhadap proses bisnis yang mereka lakukan. Business Process Reengineering menjadi suatu konsep yang populer bagi organisasi-organisasi pada masa kini untuk meningkatkan seluruh cara mereka menjalankan bisnis dengan perhatian utama pada proses yang berjalan di organisasi.   Kata kunci: Business Process Reengineering, kualitas pelayanan, kepuasan nasabah

Copyrights © 2005






Journal Info

Abbrev

jurnal

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Teks naskah ditulis dalam bahasa Inggris atau Indonesia. Naskah akan ditinjau terlebih dahulu oleh dewan editorial. Teks utama naskah harus diserahkan sebagai dokumen Word (.doc) atau file Rich Text Format (.rtf). Naskah terdiri dari 5000 kata (minimal), diketik dengan baik dalam satu kolom pada ...