Jurnal Ilmiah Manajemen "E M O R"
Vol 4, No 2 (2020): Desember

PENGARUH BUNDLING PRODUK DAN INOVASI LAYANAN 4.5G TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA XL PASCABAYAR

Dewi Mustikasari (Universitas Singaperbangsa Karawang)
Desi Saputri (Universitas Singaperbangsa Karawang)
Dewi Ratna Sari (Universitas Singaperbangsa Karawang)
Sri Hartini (Universitas Singaperbangsa Karawang)
Novian Ekawaty (Universitas Singaperbangsa Karawang)



Article Info

Publish Date
14 Sep 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bundling produk dan inovasi layanan 4.5G terhadap keputusan pembelian pada XL Pascabayar. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode deskritif dan verifikatif. Teknik sampling penelitian ini adalah accidental sampling menggunakan rumus slovin. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data diolah menggunakan analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa bundling produk dan inovasi layanan 4.5G berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

emor

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmiah Manajemen "Emor" (Ekonomi Manajemen Orientasi Riset) diterbitkan 2 kali setahun yaitu pada bulan Juni dan bulan Desember sebagai media publikasi ilmiah dalam pengkajian dan pengembangan ilmu manajemen. Jurnal Emor berisi gagasan, laporan hasil penelitian serta pembahasan teori dan ...