NISBAH: JURNAL PERBANKAN SYARIAH
Vol. 6 No. 2 (2020): NISBAH: Jurnal Perbankan Syariah

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PEMBIAYAAN AKAD MUDHARABAH PADA LKMS (BPRS AL SALAAM KC. CIBINONG)

Siti Saadah (Universitas Djuanda)
Metti Paramita (Universitas Djuanda)
Imam Abdul Aziz (Universitas Djuanda)



Article Info

Publish Date
23 Dec 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui model pengembangan strategi pemasaran pada pembiayaan akad mudharabah di Bprs Al Salaam KC. Cibinong. Metode yng digunakan pada penelitian ini yaitu analisis deskriptif fenomenologi transendental. Berdasarkan hasil penelitian, disimpulkan bahwa dalam pengembangan starategi pemasaran pembiayaan akad mudharabah, bprs menggunakan konsep 4P yaitu Product, Price, Place dan Promotion. Strategi pemasaran yng dilakukan dengan konsep 4P ini, Bprs melakukan cara dengan membuat inovasi produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat, yaitu kanvasing dengan event jum’at berkah

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

JN

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Other

Description

NISBAH: Jurnal Perbankan Syariah is a journal published by the Sharia Banking Study Program. NISBAH is published to support the development of Islamic Banking which will contain articles on Islamic Banking both empirical, theoretical and practical studies. The editor accepts the manuscript with ...