The study aims to determine the influence of the quality product, brand image and trust in the purchasing decision of the products The Body Shop at Ciputra Seraya Pekanbaru. The sample is used as many as 100 respondents using the roscoe formula. The research method used is multiple linier regression analysis. The results of this study indicate that the variable of Quality Product in partial be influential significant effect on purchasing decision. Variable of brand image in partial be influential significant on purchasing decision. Variables of trust in partial be influential significant effect on purchasing decision of The Body Shop Products at Ciputra Seraya Pekanbaru and is the most influential variable. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop di Ciputra Seraya Pekanbaru. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan rumus Roscoe. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel Citra Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel Kepercayaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop di Ciputra Seraya Pekanbaru dan merupakan variabel yang paling berpengaruh.
Copyrights © 2020