JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF
Vol 4, No 3 (2021): Jurnal Pemasaran Kompetitif

Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi Online Terhadap Keputusan Pelanggan Di Kota Batam Dalam Membeli Skincare Merek Korea.

Hengky Hengky (Universitas Internasional Batam)
Novianto Novianto (Universitas Internasional Batam)
Amalia Putri Yulandi (Universitas Internasional Batam)
Dandhytya Andrea Puspa (Universitas Internasional Batam)
Henly Henly (Universitas Internasional Batam)



Article Info

Publish Date
01 Jun 2021

Abstract

Produk merek Korea menjadi salah satu produk yang sangat banyak digunakan pada saat ini karena budaya Korea yang sedang naik daun. Skincare merek Korea menjadi salah satu produk yang diburu oleh masyarakat Batam. Penelitian ini dibuat untuk mencari tahu pengaruh antara citra merek, promosi online, dan kualitas produk terhadap keputusan konsumen dalam pembelian skincare merek Korea. Sampel dan objek yang digunakan untuk penelitian ini adalah masyarakat di Kota Batam. Metode yang kami gunakan pada penelitian ini adalah disproportionate random sampling. Jumlah sampel responden yang kami uji sebanyak 432 data dengan menggunakan metode regresi berganda. Aplikasi yang digunakan pada penelitian ini adalah IBM SPSS Statistics 24. Hasil yang kami dapatkan dalam uji hipotesis adalah terdapat pengaruh signifikan antara citra merek, kualitas produk, dan promosi online terhadap keputusan pembelian skincare merek Korea di Kota Batam. Penelitian ini bermanfaat bagi para manajer pemasaran dalam menentukan strategi dalam melakukan penjualan skincare merek Korea di Kota Batam.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JPK

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF adalah jurnal yang diterbitkan Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Pamulang. Kajian Ekonomi Manajemen Khusus Penelitian Ekonomi Ilmu Manajemen Pemasaran dengan ISSN 2598-0823 (cetak) dan eISSN 2598-0823 (Online), Fokus dan cakupan Jurnal Sekuritas yaitu ...