Penelitian ini bertujuan untuk melihat dan mengetahui pengaruh langsung dari Analisis Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Pembelian Berulang dengan Harga sebagai variabel Moderasi. Populasi dalam penelitian ini adalah semua penumpang maskapai di rute Pekanbaru–Jakarta yang telah melakukan pembelian berulang pada maskapai yang sama menggunakan Moderated Regression Analysis. Sampel penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling menggunakan metode purposive sampling yaitu pengambilan sampel yang membatasi karakteristik spesifik seseorang yang memberikan informasi yang dibutuhkan. Hasil penelitian ini menemukan bahwa kualitas layanan dan citra merek memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap pembelian berulang pada maskapai. Harga memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap kualitas layanan yang dapat meningkatkan keinginan konsumen untuk melakukan pembelian berulang. Harga memiliki efek positif tetapi tidak signifikan pada citra merek yang dapat meningkatkan keinginan konsumen untuk melakukan pembelian berulang.
Copyrights © 2019