Penelitian berjudul Komunikasi Pemasaran Terpadu PT. Sinar Asia Perkasa (e-Print) di masa pandemi covid – 19 (studi kasus : penjualan tinta e-Print via online) di dorong karena media online saat ini sangat lebih efektif untuk penjualan di masa pandemi covid – 19. masalah pokok penelitiannya adalah Bagaimana komunikasi pemasaran terpadu PT. Sinar Asia Perkasa (E-Print) di masa pandemi covid – 19 (studi kasus : penjualan tinta e-Print via online. Tujuan penelitian ini ialah untuk mengkaji komunikasi pemasaran terpadu PT. Sinar Asia Perkasa (E-Print) di masa pandemi covid – 19 (Studi Kasus : Penjualan Tinta E-Print Via Online). Penelitian ini menggunakan teori Integrated Marketing Communication. Metode Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif studi kasus. Pengumpulan data penelitian ini peneliti menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian ini adalah Pandemi ini membuat penjualan untuk produk fokus dari e-Print mengalami penurunan yang cukup drastis yakni hingga 70%. Sehingga solusi yang di ambil dari permasalahan ini yakni penjualan yang di lakukan via online yakni melalui official market place e-Print dan website e-Print. Sehingga penjualan yang di lakukan melalui online di harapkan dapat membantu penjualan produk e-Print.
Copyrights © 2020