JURNAL MANAJEMEN
Vol 6, No 1 (2021): JPIM (JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN)

KONSEP DESTINATION BRANDING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE AIR PANAS PANGURURAN

Sudung Simatupang (STIE SULTAN AGUNG)
Marisi Butarbutar (Unknown)
Christine Dwi Nainggolan (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Feb 2021

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh destination branding terhadap minat berkunjung. Teknik analisa data dilakukan dengan uji asumsi klasik serta uji hipotesa. Objek penelitian ini adalah kawasan wisata Air Panas daerah Pangururan Kabupaten Samosir dan penelitian dilakukan untuk bulan Agustus 2020. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif destination branding terhadap minat berkunjung ke kawasan Air Panas Panggururan Kabupaten Samosir.The purpose of this study was to determine how much influence destination branding has on visiting interest. The data analysis technique is done by using classical assumption test and hypothesis test. The object of this research is the hot spring tourist area in the Pangururan area, Samosir Regency and the research was conducted for August 2020. The results showed that there was a positive effect of destination branding on the interest in visiting the Panggururan Hot Spring area, Samosir Regency

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jpim

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

MANAJEMEN mencakup: 1. Manajemen Pemasaran 2. Manajemen Strategic 3. Manajemen Sumber Daya Manusia 4. Manajemen Produksi 5. Manajemen Keuangan ...