Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam
Vol 7, No 2 (2021): JIEI : Vol. 7, No. 2, 2021

PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI HUBUNGAN PELANGGAN DAN SISTEM INFORMASI PADA UMKM KULINER HALAL DI KOTA CIREBON

Wely Hadi Gunawan (Univeritas Kuningan)



Article Info

Publish Date
12 Jul 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis khususnya pengaruh harga produk, Customer Relationship, dan Information System terhadap kinerja pemasaran dengan intervening kepuasan pelanggan yang ada pada UMKM Kuliner di Kota Cirebon. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengambilan sampel adalah non random sampling dengan jenis sensus. Pengukuran level yang digunakan adalah level interval. Penelitian ini diolah menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua hipotesis di terima.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jei

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam diterbitkan 3 (tiga) kali setahun (Maret, Juli dan November) oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat STIE AAS ...