Jurnal Performa : Jurnal Manajemen dan Start-up Bisnis
Vol. 5 No. 4 (2020): Performa

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KEMASAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK MA BRUSCHETTA

Fransisco Erwin Tendra (Unknown)
Agustiono Agustiono (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Mar 2021

Abstract

Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi, dan kemasan terhadap minat beli produk Ma Bruschetta. Populasi terdiri dari 82 responden dengan metode pengambilan sampel yaitu sampel jenuh. Sampling jenuh merupakan cara untuk menentukan sampel jika seluruh anggota populasi digunakan sebagai sampel yang pernah membeli produk Ma Bruschetta. Pendekatan penelitian secara kuantitatif dengan metode analisis regresi linear berganda dan diolah menggunakan SPSS. Metode pengumpulan data yaitu dengan melakukan penyebaran kuesioner secara online. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi dan kemasan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli dengan nilai sig. uji t sebesar 0.000 dan 0.016. Sedangkan nilai sig. uji t variabel kualitas produk sebesar 0.850 > 0.05 sehingga tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli produk Ma Bruschetta. Kata kunci: kualitas produk, promosi, kemasan, minat beli

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

performa

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Jurnal penelitian dalam kajian ilmu manajemen dan start-up business berbasis pemasaran, keuangan, sumber daya manusia, dan ...