Oikonomia: Jurnal Manajemen
Vol 13, No 2 (2017): Oikonomia: Jurnal Manajemen

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO SUNSILK PADA INDOMARET WILAYAH PASAR MINGGU JAKARTA SELATAN

Mega Yunita (Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Nasional)
Elwisam Elwisam (Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Nasional)



Article Info

Publish Date
26 Feb 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, citramerek dan celebrity endoser terhadap keputusan pembelian shampoo Sunsilk pada Indomaretwilayah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiridari 100 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasilpenelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, citra merek dan celebrity endorser secaraparsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian shampoo Sunsilk.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

oikonamia

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Oikonomia: Jurnal Manajemen advances both theoretical and empirical research that cover various topics in economics, business and management with the main topics includes, but not limited to: Human resource management, Financial management, Operational management, Marketing management, Strategic ...