Jurnal Mirai Management
Vol 5, No 1 (2020)

PENGARUH INTERNET BANKING DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK BNI SYARIAH MAKASSAR

Adil Setiawan ((Orc ID : https://orcid.org/0000-0003-0155-2555) (Sinta ID : 6675772) STIE Amkop Makassar)
Nur Fadhila Amri (Unknown)
Muhammad Ryan Darmala (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Oct 2020

Abstract

Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Pengaruh Internet Banking Dan Digital Marketing Terhadap Kinerja Keuangan Bank BNI Syariah Makassar. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari Laporan Keuangan pada PT Bank BNI Syariah Makassar pada tahun 2016¬2018. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Internet Banking berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Keuangan pada Bank BNI Syariah. Sedangkan variabel Digital Marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Keuangan pada Bank BNI Syariah Makassar. Dan dari kedua variabel Internet Banking dan Digital Marketing yang berpengaruh dominan terhadap Kinerja Keuangan Bank BNI Syariah Makassar yaitu variabel Internet Banking. Secara simultan, variabel Internet Banking dan Digital Marketing berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Keuangan Bank BNI Syariah Makassar. Kata Kunci : Internet Banking, Digital Marketing, Kinerja Keuangan

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

mirai

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Mirai Management adalah jurnal berkala ilmiah yang diterbitkan Program Pascasrajan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP Makassar terbit perdana sejak tahun 2016. ...