Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Dimensi Bauran Pemasaran berpengaruh terhadap Minat Nasabah Menggunakan Layanan E-Banking Pada PT.Bank BNI Syariah Kantor Cabang Makassar.. Pengumpulan data menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil kuesioner sebesar 40 respoenden, dengan menggunakan teknik sampling jumlah indikator dikali 5-10. Hasil penelitian tersebut telah diuji asumsi klasik berupa asumsi normalitas, autokolerasi, multikolineritas, heteroskedastisitas dan linearitas. Metode analisis data menggunakan teknik regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis yang diajukan diterima karena menunjukkan hasil uji hipotesis yang positif dan signifikan. Ini berarti bahwa variabel rasio aktivitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap rentabilitas, variabel ukuran perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap profitabilitas, dan variabel rasio aktivitas dominan berpengaruh terhadap rentabilitas.
Copyrights © 2021